Rabu, 23 Desember 2009

Detik-Detik Serah Terima SK dan NIP

Kemarin, hari yang tlah berlalu. kenapa masih ada kekhawatiran dalam diriku. padahal sejak kejadian kemarin tingkat keyakinanku terasa bertambah. ya beginilah manusia, kadang iman kita seperti batu karang tapi terkadang seperi air yang mudah terombang-ambing.
Saat ini kuhanya menunggu detik-detik penerimaan SK dan NIP sebagai seorang PNS. benar-benar membosankan menunggu seperti ini. tapi apa boleh buat, masalahnya kita sulit melewati birokrasi pemerintah (kebanyakan protokolernya).
Lalu kenapa saya mesti bangga menjadi seorang PNS, bagi saya menjadi seorang PNS itu merupakan tugas negara. saya sangat mencintai Indonesia, dan oleh karena itu saya ingin memberikan sumbangsih kepada ibu pertiwi indonesia. Dan bukan hanya menjadi PNS saja, begitu banyak profesi yang juga merupakan tugas negara dan itu tidak perlu saya sebutkan apa saja profesi itu.

0 komentar: