Rabu, 16 Desember 2009

Aku Menjadi PNS Di DEPARTEMEN BUDPAR

Ini merupakan jalanNya yang terindah setelah kutemui ciptaanya yang paling indah.
dihatiku tadi sudah tidak terbayang jika hari ini merupakan pengumuman kelulusan CPNS di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. memang pagi ini aku melakukan puasa senin-kamis yang rutin aku lakukan. seperti biasa pagi hari kulalui dengan browsing internet dikamar sendiri, lalu kucoba memasukkan url : budpar.go.id dimana maksud saya hanya memastikan hari ini tidak ada pengumuman cpns yang keluar karena ini merupakan akhir tahun 2009, tapi ternyata tuhan berkehendak lain. Dalam website tersebut menjelaskan bahwa telah keluar SK Kelulusan PNS di DEPARTEMEN BUDPAR. lansung saja kudownload file tersebut, dengan perasaan deg-degan dan mulut terus mengucapkan nama tuhan. kubuka file download tersebut, perlahan-lahan kucari namaku walau terus hati ini berdebar-debar akhirnya kutemukan namaku sebagai salah satu yang lulus sebagai PNS. huuuuhhh Senang Banget rasanya, ini merupakan kerka kerasku. jujur saja ini tanpa modal uang sogokan. 100 % Murni Keringat Sendiri. hehehehe, siapa bilang jadi PNS harus bayar. yang jelas klo kita berusaha dan adanya keyakinan kita kepada yang kuasa pasti keinginan menjadi PNS bakalan terwujud. tapi beda orang beda pandangan,hehehe. yang jelas saat ini aku persiapan mengurus file-file yang perlu dilengkapi. Terima Kasih Tuhan, Istriku, Keluargaku, teman & Sahabat.

Gianyar-Belega dec-2009

0 komentar: