Selasa, 05 Oktober 2010

Kau Pantas Ku Tipu

Selasa 4 oktober 2010.
Seperti biasa aku terburu-buru berangkat mencari uang. Dengan kesadaraan penuh kuyakini diri bahwa ini hari keduaku bersembunyi didalam tanggung jawabku dalam membuat database kantor. Bayangkan saja bagaimana perasaanku ketika diriku dianggap hanya duduk-duduk saja dan menunggu tanggal gajian. Betapa terlecehnya diriku ini.
Dihari keduaku ini kumasih berkutat di depan komputer untuk menyelesaikan database SQL yang diingikan pimpinanku dan itu konsekwensiku untuk menyelesaikannya. Andai saja kalian tau seperti apa bosku, hhhhh.... Bisa-bisa kau katakan itu wanita atau pria. Gwahahaha atau bisa kau sebut dia wanita berperawakan pria. Ini kenyataan bro bukan rekayasa!

Masih bernasib baik diriku tidak dilahapnya hidup-hidup, habisnya dia lebih menyeramkan daripada monster buatan film jepang.
Tapi diruangan itu terdapat beberapa teman yng menemaniku,'entah mereka merasa iba atau mereka sedang tidak ingin bekerja. Woooow aku sing peduli bro a.k.a tak peduli bro! Yng jelas kutaksendiri.
Aku melihat ada tanda roh penasaran di dalam tubuh wanita itu. Wanita yang belum menyadari kekurangannya dan merasa diri sempurna.
Aku: Sempurna? Sempurna dari mana bro. Dari menara mercusuar.
Loh kenapa saya malah marah-marah sama genderuwo sepertinya dia juga ga pernah menggunakan perasaannya

Kau layak ku tipu.
Aku melihat ragaku lelah tapi jelas kupaksai. Aku meneriaki perasaanku tapi kumenangis. Bayangku tak sanggup kuludahi.

0 komentar: